Recent twitter entries...

Bukti Pembayaran Kedua dari GVO dan Acme People Search

Alhamdullilah pembayaran Komisi kedua dari Acme-People-Search cair juga , berikut ScreenShoot pemberitahuan Dari Paypal ke email Saya bahwa ada Dana/uang Masuk:

You've got New funds


Keesokan harinya, ternyata masuk lagi pemberitahuan dari paypal ke email saya mengenai Pembayaran komisi Periode ke 2 Dari GVO - Global Virtual Opportunities
Jadi Sudah terbukti bukan bahwa GVO adalah perusahaan yang bonafit, dan benar-benar membayar membernya Tepat Pada waktu , GVO membayarkan komisinya setiap tanggal 16 - 20 tiap bulan nya, Jadi Jika anda belum join Di GVO segeralah Join Disini untuk $1.00 ,Dan Saya Akan membuatkan Anda blog wordpress pribadi jika Anda gabung di Team Saya, belum lagi spillover yg akan anda dapatkan dan fasilitas reseller hosting,Marketing Tools yang akan anda dapatkan
Dan Seperti Biasa Karena ini Dunia maya, Saya selalu menyertakan Bukti-Nyata nya ,sengaja Saya Login ke paypal Saya hanya untuk mengambil screenshoot dan menyajikan nya untuk Anda:


*Anda Bisa klik Gambar diatas untuk memperbesar jika kurang Jelas
Sekali lagi saya katakan bahwasannya Semua Gambar & ScreenShoot di blog ini , sama sekali bukan bermaksud untuk pamer apalagi sombong, (lagipula apa yg mau dipamerin,bagi para marketers senior penghasilan segini cuma "recehan" bagi mereka)Tapi semata-mata untuk menyajikan bukti yang otentik, dengan tujuan untuk meyakinkan Bahwa Program APS -GDI- GVO Kredibel & Terpercaya,itu saja. karena saya pernah ditanya oleh Downline Saya yang ingin Saya menunjukan bukti bahwa saya benar-benar sudah menerima pembayaran dari AcmePeopleSearch

Comments (4)

Mas, sudah lama saya ikut di Acme People Search Engine ini tpi masalahnya ada pada akun paypal saya. ternyata kalo g diverifikasi akun paypalnya ga bisa walupun cuma pilih opsi yg free trial. Kalo verifikasi pakai kartu kredit jelas rugi. kalo pakai VCC takut di hack.. trus gmn solusinya ? buat akun ulang di downline anda bisa tidak mas, tpi dengan identitas yg sama? kira2 diterima ga ya oleh tissa ?

mas saya coba ikut donk tapi langkahnya kurang ngerti!!!email ke pratamastory@gmail.com

mas saya coba ikut donk tapi langkahnya kurang ngerti!!!email ke pratamastory@gmail.com

Serem-serem liat fund paypal nya :o