Recent twitter entries...

Terbukti Program ini Benar-benar MEMBAYAR!



Hari ini tanggal 29 sept'09 Ketika Saya bangun tadi pagi , iseng -iseng ngecek email masuk, dan ternyata surprise, Saya mendapat email dari affiliatize.com (Tissa Godavitarne) Yang menyebutkan Bahwa saya dapat komisi , seperti biasa saya selalu menyertakan bukti-nyata:

Anda Bisa KLIK Gambar Di atas untuk memperjelas...

Jadi Terbukti bukan Bahwa program ini adalah REAL BUSINESS OPPoRTUNITY
Bukan Scam, bagi Anda yang telah mengikuti APS ,Hanya Tinggal masalah waktu sebelum anda
dibayar, dan bagi yang belum ikut, silakan langsung daftar gratis dan selesaikan 3 step ,
lalu nikmati "hijau" nya dollar US...

Comments (3)

Sorry mau nanya Mas, setelah selesai daftar 3 step itu saya sudah dapat free people search engine alamat/afiliasi.

http://acme-people-search.com/1256009678NNDN

Terus gimana selanjutnya?
Apa ada HTML code yang bisa kita embed di website/blog kita?

Thks bgt atas infonya.

amrihdwf@yahoo.com

itu berarti anda di kasih hosting gratis sama acme, yg bagus hosting dengan nama domain sendiri di GDI
http://website.ws/octars
setelah join tinggal masukan pass nya lalu otomatis jadi

nice info gan..